Ini Lho 9 Karakter Anjing Menurut Ras Mereka

Membahas tentang karakter anjing memang amat menarik. Ada banyak ras anjing di bumi ini, dan setiap ras mempunyai karakter berlainan. Ras anjing apa yang mudah mengikuti keadaan? Atau ras anjing apa yang mudah bersosialisasi dengan lingkungan sekitar?

Labrador Retriever
Labrador Retriever jadi salah satu ras anjing yang benar-benar populer di dunia. Banyak yang telah mengadopsi Labrador sebagai anjing peliharaan. Tetapi sebenarnya, Labrador yakni keturunan anjing pemburu. Secara karakter, Labrador ragam anjing yang loyal & cerdas. Mereka bisa mendampingi owner seperti untuk menolong pekerjaan militer & menasihati orang buta.

Beagle
Anjing yang masuk dalam golongan medium breed ini sungguh-sungguh mandiri, cerdas & penuh kasih sayang. Tak hanya itu, Beagle juga ragam anjing yang ramah. Dengan ukurannya yang tak terlalu besar & tidak terlalu kecil, Beagle juga dijuluki anjing multi talenta karena kesanggupan mereka untuk berburu, melacak dan lain-lain.

German Shepherd
German Shepherd cocok untuk PetLovers dengan karakter aktif. Anjing ras ini mempunyai tenaga yang amat kuat. Sebab karakternya hal yang demikian, German Shepherd boleh dibilang ragam anjing militer terbaik.

Simak juga bermacam-macam informasi seputar Jual Anjing Ras Manado.

Golden Retriever
Membahas soal Golden Retriever, tak akan lepas dari kecepatan mereka dalam merespon instruksi owner dan betul-betul disukai sebab karakternya yang ramah dan friendly. Golden Retriever banyak disukai PetLovers sebab kepintaran membaca perintah dari ownernya. Akan menyenangkan mengadopsi anjing satu ini.

Bulldog
Kesetiaan yang luar umum, kalimat ini cukup membuktikan karakter dari Bulldog. Meski nampak seperti anjing galak, tetapi Bulldog memiliki ikatan yang kuat dengan si kecil-buah hati. Karakternya yang sungguh-sungguh berteman membuatnya termasuk anjing yang paling banyak dipelihara.

Yorkshire Terrier
Yorkie variasi anjing small breed yang amat populer di Amerika Serikat, demikian itu juga di Indonesia. Bentuknya yang lucu, sama seperti karakternya yang benar-benar friendly kepada siapa malahan. Yorkie tipe anjing yang tak bisa dibiarkan sendiri. Dia selalu ingin bermain dan bergurau dengan ownernya.

Boxer
Sama seperti ukuran tubuhnya yang masuk klasifikasi Large Breed, Boxer memiliki karakter yang energik dan menyenangi jalan-jalan di luar. Karakter Boxer mirip dengan Beagle, adalah multi talenta dan bisa diikutsertakan dalam beragam variasi kesibukan.

Poodle
Macam ras Poodle memiliki ukuran tubuh yang bermacam-macam. Ada yang masuk kelompok small breed & large. Padahal beda secara breedsize, tapi Poodle mempunyai karakter yang sama. Merupakan responsif dan sungguh-sungguh siaga. Poodle Mereka jenis anjing yang sungguh-sungguh penyayang dengan ownernya. Hanya, mesti sering-kerap kali mengajak mereka latihan atau jalan-jalan agar tetap sehat.

Rottweiler
Mengamati ukuran tubuhnya, sudah terbayang karakter dari anjing ras ini. Rottweiler ragam anjing yang tidak kenal takut dan agresif. Dengan karakternya yang pemberani, Rottweiler sesuai untuk dihasilkan anjing penyelamat & menolong Polisi untuk kebutuhan pelacakan.